Minggu, 31 Juli 2011

Tugas Kelompok 1 (bahasa Inggris)

PELAYANAN BURUK DI RESTORAN MAHAL
Suatu hari delea sedang berdiri di gerbang sekolah, lalu anisa menghampiri delea yang sedang menunggu angkutan umum
Anisa        :          hi delea! Kita pulang bareng yuk
Delea        :          yuk! Hmm tetapi perut ku lapar sekali,
Anisa`       :          aku juga, bagaimana kalau kita makan sore dulu?
Delea        :          OK, yuk berangkat
Anisa dan Delea mencari restoran yang cocok, lalu dia menemukan restoran baru dan cukup mewah, mereka memutuskan untuk makan disana
Delea        :           tempatnya cukup bagus ya *liat liat sekitar*
Anisa        :           ya aku juga baru mengetahuinya
Delea        :           mana nih pelayan nya
Anisa        :           mungkin sedang sibuk dengan pelanggannya
*Beberapa menit
 kemudian*
Anisa         :           lama sekali, perutku sudah lapar *bête*
Delea         :           pelayan!!! Pelayan!!!! *ganyante*
Beberapa menit kemudian datanglah pelayan dengan wajah yang sangat kusut
Pelayan      :           selamat datang, apa yang mau anda pesan
Delea         :           pelayanan yang buruk! *menggerutu*
Anisa         :           sudahlah, pesan 1 nasi goreng special, dan 1 nasi goreng sea food, jangan pedes
Pelayan      :           OK, tunggu sebentar
*pelayan pergi*
Delea         :           sayang sekali padahal tampilan restorannya sdh sgt bagus, tapi pelayanan nya  buruksekali
Anisa         :           ya betul, pantas saja restoran ini sepi sekali
*pelayan datang*
Pelayan      :          1 Nasi goreng special dan 1 nasi goreng sea food
Anisa         :          terimakasih
*pelayan pergi*
Anisa         :           sudahlah tidak usah difikirkan, ayo makan
Delea         :          *sambil malas delea mengambil sendok dan memakannya*
                            ASTAGA! PEDES Banget!
Anisa         :          yang benar? *anisa mencicipi*
                            Iya pedes banget
Delea         :          pelayan!
Pelayan      :          ya bisa saya bantu
Delea         :           mengapa nasi gorengnya pedes banget!
Pelayan      :          bukan saya yang memasaknya
Anisa         :          makanya kalau kerja harus konsentrasi! (*kalau berantemnya kurang HOT tambahin aja y)
Delea         :           #%&^*%^&$%##         
Mendengar keributan di meja tamu lalu manager restaurant datang
Manager    :           ada apa ini?
Anisa         :           pelayanan restaurant ini sangat tidak professional
Delea         :           kami menunggu 1 jam disini hanya untuk memakan nasi goreng yang gak enak!
Manager    :           maafkan kami adek2, saya akan memarahi koki kami
*koki datang*
Manager   :         mengapa kau memasak makanan yang salah?
Koki         :         tidak , saya hanya menjalankan intruksi yang di berikan pelayan, dia menuliskan nasi goreng super pedas
Pelayan     :          maafkan saya
Manager    :        sudah berapa kali kamu mengulangi kesalahan ini, Kamu benar2 merusak citra restoran saya, pantas saja restoran ku sepi! Untuk permintaan maaf sya akan mggnti mkanan nya semua
Delea        :         tidak usah, kami sudah kehilangan selera
Anisa        :        sekarang kita sudah tahu alasannya mengapa restoran ini sepi
Anisa dan delea pergi dari restauran

1 komentar:

Max Satria mengatakan...

boleh tanya ga? itu pengalaman nyata kah? kalo iya,bisa kasih saran ga? mnurut km,yg bkin km betah bolak balik mkn di 1 resto itu krn apany,selain playanan?terima kasih....boleh tanya ga? itu pengalaman nyata kah? kalo iya,bisa kasih saran ga? mnurut km,yg bkin km betah bolak balik mkn di 1 resto itu krn apany,selain playanan?terima kasih....

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar